Sukses

Entertainment

Laura Basuki tak Suka Make-up Tebal

Fimela.com, Jakarta Laura Basuki tak senang dengan penggunaan make up yang berlebihan. Bintang film berwajah oriental ini lebih suka make up yang senatural mungkin, begitu juga dengan penampilan lain dalam busana dll. Sehar-hari Laura hanya menyapukan sedikit bedak dan pemerah pipi untuk penampilaan sehari-harinya.

Ia punya alasan lain mengapa tak suka menor dalam berdandan. Alasannyaia tak ingin suaminya kaget ketika di rumah ia absen dari penggunaan make up. Karena biar bagaimanapun wanita yang terbiasa memakai make up tebal akan terlihat berbeda ketika dirinya tidak memakai make up.

Laura Basuki

"Saya engak suka make up tebal. Berusaha senatural mungkin saja, supaya kalau pas enggak ber- make up suami enggak kaget," tutur Laura kepada wartawan di Plaza Senayan baru-baru ini.

Dibanding make up tebal, Laura lebih memilih untuk menggunakan pelembab sesering mungkin. Pasalnya, di Indonesia yang beriklim tropis, kulit akan lebih mudah mengalami dehidrasi.

Laura Basuki

"Engak ada kiat khusus, yang penting bersihin make up sampai bersih. Rajin pakai pelembab karena kulit suka dehidrasi di daerah tropis," tutur bintang film Love & Faith ini.

Untuk tampil cantik, bagi Laura tak perlu make up tebal. Make up seperlunya pun sudah cukup jika seseorang bisa bersyukur dan berdamai dengan dirinya sendiri. "Seseorang bisa dibilang cantik kalau damai dengan dirinya, pasti akan terpancar dengan dirinya," tandas Laura Basuki. (Anton)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading