Sukses

Entertainment

Ini 'Dunia Lain' Laura Basuki

Fimela.com, Jakarta Laura Basuki ternyata memiliki 'dunia lain' yang biasa dikunjunginya dalam waktu tertentu. Laura mengaku setiap kali ke sana, ia merasakan sensasi yang berbeda-beda. Hal tersebut didapatkan kala ia sedang membaca sebuah novel.

"Fiksi, kadang-kadang non fiksi. Bagiku itu pelarian ke dunia lain, punya rasa tersendiri lah," tutur Laura Basuki kepada wartawan di Plaza Senayan dalam acara launching film Love & Faith, baru-baru ini.

Laura Basuki

Laura mengaku telah membaca novel semenjak ia duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Saat ia terjun ke dunia peran, kesukaannya ini pun memberikan keuntungan.

"Aku sudah baca novel sejak kelas 5. Aku suka baca novel, biasanya yang mudah dicerna. Aku gitu, kalau dapat film yang kebetulan diangkat dari novel, aku baca novelnya," ujarnya.

Sosok Laura Basuki memang telah diperhitungkan di dunia perfilman tanah air. Beberapa penghargaan bergengsi pernah dicapainya. Dalam setiap peran pun ia selalu menyuguhkan dengan maksimal.

Laura Basuki

Ia pun memiliki standar khusus bagi film-film yang diterima. "Kalau semua diterima aku bisa main 20 film (dalam setahun)," imbuhnya.

"Aku cuma dua film, kalau aku baca skenario terus naruh lagi baca lagi, berarti aku enggak suka. Aku masih pengen banyak peran, nunggu peran yang bagus aja," tandas Laura Basuki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading