Sukses

Entertainment

Meski Gugat Cerai, Hubungan Viviane dan Okan Cornelius Masih Baik

Fimela.com, Jakarta Sebab musabab kisruh dalam rumah tangga Okan Cornelius dan Viviane agaknya bakal terkuak lama lagi. Pasalnya, Viviane yang pada 18 Februari lalu menggugat sang suami di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan akan pergi ke luar negeri. Selama pergi ke Eropa anak masih Okan yang mengasuh.

Okan Cornelius

Viviane rencananya akan berada di Benua Biru selama dua minggu. "Dua minggu disana, saya ada kerjaan sama MNC Fashion, ada liputan fasihon week. Saya pergi dalam rangka kerja bukan untuk senang-senang," ujar Viviane belum lama berselang saat menjawab pertanyaan wartawan di Kebon Jeruk, Jakarta Barat (26/2/2015).

Viviane mengatakan komunikasi dengan Okan masih terjalin lancar. Malah kepergiannya ke Eropa pun sudah mendapatkan ijin dari Okan Cornelius yang masih berstatus sebagai suaminya. "Saya enggak bawa anak ke sana. 
Ya iya donk (ijin), anak saya kan sama bapaknya," tandas Viviane.

Okan Cornelius

Viviane berjanji dirinya dan Okan Cornelius akan menjelaskan persoalan yang mereka hadapi kepada wartaawan. "Nanti sepulang dari Eropa kita akan menemui teman-teman wartawan tuk jelaskan apa yang terjadi pada kami," tuturnya. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading