Sukses

Entertainment

Jelang Cerai, Ratna Listy Tiba-Tiba Suka Warna Ungu

Fimela.com, Jakarta Warna ungu dikenal masyarakat sebagai warna yang identik dengan janda. Namun secara tak sengaja, Ratna Listy ternyata juga menyukai warna tersebut.

Ketika dikaitkan dengan rumah tangga yang sedang bermasalah, Ratna Listy jelas menampiknya. Padahal, dalam sebuah acara bazaar yang menjual banyak barang-barang second artis, Ratna tiba-tiba 'kepincut' dengan sebuah kemben milik Jupe yang ikut dijual.

Ratna Listy

"Aku lagi suka warna ungu. Bukan karena...," ujarnya tertawa saat ditemui di Kota Wisata Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (29/2/2015).

Dalam bazaar tersebut, barang-barang artis memang dijual murah. Ratna membeli kemben milik jupe tersebut seharga 100 ribu rupiah. "Beli 100 ribu hahahahaha," tuturnya.

Ratna Listy Setia dengan Jamu

Dalam bazaar tersebut, banyak artis yang terlibat dan memberikan baju-baju bekas pakainya untuk dijual kemudian hasilnya disumbangkan untuk penderita kanker maupun korban bencana alam.

"Ada dari mba Dewi Yull, Okki Agustina, Lisa Natalia, Julia Perez, Ricky Perdana, Five V, Eddies Adelia, Ageng Kiwi, dan lainnya. Hasilnya nanti disalurkan kepada yang berhak," tandas Ratna Listy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading