Sukses

Entertainment

Sandy Tumiwa Batal Menikah. Kenapa?

Fimela.com, Jakarta Rencana pernikahan Sandy Tumiwa dan Luthfa Nur Rahayu pada tanggal 27 Februari 2015 harus dibatalkan. Ada beberapa hal yang membuat Sandy harus menunda pernikahan keduanya ini.Kabar ini kami dapatkan saat Sandy ditemui di Hotel Twin Plaza, Senin 2 Maret 2015.

Ternyata, batalnya rencana pernikahan Sandy dan Ayu adalah keinginan dari keduanya. Sandy dan Ayu merasa masih punya hutang sebagai seorang anak kepada orang tua mereka masing-masing.

Dicerai Tessa Kaunang, Sandy Tumiwa Sering Nangis

Hal ini diperkuat dengan pernyataan Sandy ini. "Kami berdua menunda (pernikahan) sampai kami bisa menepati janji kami. Sebagai seorang anak saya punya janji kepada ibuku untuk memberangkatkannya umroh. Ayu juga harus menyelesaikan kuliah S3 nya," ucap Sandy dengan senyum kecil tersungging di wajahnya.

Yang semakin disayangkan adalah segala persiapan telah dirancang oleh Sandy dan Ayu. Bahkan, Sandy hampir saja mentransfer uang kepada pihak EO pernikahannya. Sandy masih merasa beruntung walaupun dirinya batal mengakhiri masa dudanya. Wah, bisa kebayang kan sudah sejauh mana persiapan mereka?

"Udah mau transfer semua budget tapi enggak jadi. Memang kami berdoa pas detik-detik mau transfer. Ayu berdoa dan mendapatkan jawaban dan saya pun lega," kata Sandy melanjutkan.

Sandy Tumiwa Berencana Mualafkan Anak?

Sandy Tumiwa sebelumnya sudah pernah menikah dengan aktris Tessa Kaunang, yang berujung pada perceraian mereka pada 23 September 2014 silam, di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Keduanya memutuskan bercerai setelah dianugerahi dua orang anak Andisa Leota Anabel Tumiwa dan Andisa Latafka Avram Tumiwa. Mudah-mudahan ada jalan terbaik ya untuk Sandy dan Ayu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading