Sukses

Entertainment

Video Diary Air & Api, Aksi Seru Pemadam Kebakaran

Fimela.com, Jakarta Di bulan Maret ini ada beberapa film Indonesia yang siap rilis di bioskop. Salah satunya adalah Si Jago Merah 2 atau Air dan Api. Film produksi Starvision Pictures ini merupakan lanjutan cerita dari Si Jago Merah yang dirilis pada 2008 lalu. Film ini masih menceritakan aksi dan perjuangan petugas pemadam kebakaran dalam menjalankan tugasnya tapi dimeriahkan para pemain baru dengan plot yang lebih segar.

Judika Sihotang dan Deddy Mahendra Desta yang tampil di film pertamanya akan kembali dengan peran Rojak dan Gito. Ada juga tokoh Abdur yang digambarkan sebagai legenda hidup di dunia pemadam kebakaran. Lalu ada komandan mereka (dimainkan Bucek Depp) yang memerintahkan Rojak dan Gito untuk merekrut anggota baru.

Para karakter baru pun bermunculan. Ada Dipo (Dion Wiyoko) yang memiliki latar belakang sekolah bisnis, tapi merasa ingin jadi superhero. Lalu ada Radit (Tarra Budiman), sosok anak bandel yang ingin membela dan menyelematkan orang tapi dengan cara yang salah. Dan ada Sisi (Enzy Storia) yang kebetulan ayahnya juga seorang pemadam kebakaran. Sisi ingin menjadi seorang pemadam kebakaran sebagai bentuk bakti kepada sang ayah yang meninggal saat menjalani tugas.

Film ini juga dibintangi oleh Tarra Budiman, Enzy Storia, Marissa L Nasution, Girindra Kara, Joe P Project, DJ Una, Ferry Salim, Dwi Yan, Meriam Bellina, Volland Humonggio dan masih banyak lagi.

Air & Api yang bergenre drama komedi ini disutradarai oleh Raymond Handaya. Film yang dibintangi Judika Sihotang dan Desta ini akan tayang di bioskop pada 26 Maret mendatang. Sebelum menonton filmnya, mari kita simak dulu video diary nya berikut ini.

 

 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading