Sukses

Entertainment

Kristen Stewart Jadi Pengacara

Fimela.com, Jakarta Usaha Kristen Stewart buat move on dari karakter Bella Cullen di Twilight Saga sepertinya sudah berhasil. Film-film yang dibintanginya di tahun lalu mendapat sambutan bagus. Salah satunya adalah Still Alice. Di film tersebut Kristen bermain bersama Julianne Moore yang baru saja mendapatkan Oscar sebagai Aktris Terbaik.

Walaupun tidak masuk nominasi, namun akting aktris berusia 24 tahun lalu itu mendapat banyak pujian. Beberapa pekan lalu, Kristen Stewart meraih piala di ajang Cesar Awards ke-40 di Paris, Prancis. Ia meraih piala sebagai Aktris Pendukung Terbaik lewat aktingnya di film Sils Maria.

kristen stewart

Kristen Stewart meraih piala di ajang Cesar Awards 2015 (foto: la times)

Di tahun ini ia akan tampil di sejumlah film. Yang terbaru, Kristen Stewart akan berperan sebagai seorang pengacara di film arahan Kelly Reichardt. Menurut berita dari Deadline, Reichardt yang dikenal sebagai sutradara film-film indie juga akan menulis skenario film tersebut. Pemain lainnya yang sudah memastikan bergabung adalah Michelle Williams dan Laura Dern.

Film ini akan menceritakan kehidupan para pengacara wanita di sebuah kota kecil di Amerika Serikat. Namun judul film dan jadwal perilisannya masih belum diungkapkan. Selain itu, film Kristen Stewart lainnya yang direncanakan beredar di tahun ini adalah Anesthesia dan American Ultra

What's On Fimela
Loading