Sukses

Entertainment

Sekuel The Lego Movie Ganti Sutradara

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan The Lego Movie baik secara kualitas maupun komersial membuat pihak Warner Bros Pictures punya alasan kuat untuk membuat sekuelnya. Proyek tersebut memang sudah direncanakan sejak filmnya meraih sukses pada awal tahun lalu.

Bukan cuma sekuel, bahkan akan dibuatkan spin-off dari The Lego Movie yaitu tokoh Batman yang dianggap sangat menonjol di film tersebut.  Setelah mengalami beberapa kali perubahan rencana, menurut berita dari Total Film, sekuel tersebut akan mengganti sutradara. Duo Chris Miller dan Phil Lord yang tadinya menggarap The Lego Movie hanya akan menjadi penulis skenario sekuelnya.

the lego movie

Sekuel The Lego Movie akan digarap oleh Rob Schrab (foto: youtube)

Posisi sutradara akan dipegang Rob Schrab. Judulnya pun sudah dipastikan menjadi The Lego Sequel. Keputusan itu disambut baik oleh Miller dan Lord. Mereka menilai Schrab adalah sosok yang pantas dan handal untuk menyutradarai sekuel The Lego Movie.

Rob Schrab sendiri punya latar belakang sebagai sutradara acara televisi yang cukup sukses. Sejumlah acara yang pernah ditanganinya antara lain, Parks and Recreation, The Mindy Project dan The Sarah Silverman Programme. Rob Schrab juga dikenal sebagai komedian, penulis dan pengarang buku komik.

Namun para penyuka The Lego Movie harus bersabar untuk bisa menonton film lanjutannya. The Lego Movie Sequel baru akan dirilis pada 2018. Sebelumnya, Warner Bros Pictures akan merilis The Lego Batman Movie pada 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading