Sukses

Entertainment

Chico Jericho Main di 'A Copy of My Mind'

Fimela.com, Jakarta Setelah menerima Piala Citra 2014 sebagai pemain pria terbaik, Chico Jericho mendapat kepercayaan Joko Anwar untuk bermain di film A Copy of My Mind. Joko memamerkan teaser poster film barunya melalui twitter. Chico disandingkan dengan Tara Basro sebagai pemain utama wanita.

Genre film ini belum diumumkan. Joko hanya mengumumkan bahwa film A Copy of My Mind masih dalam tahap pre produksi. "Masih pre-production, lama juga yah," kicaunya.

Film A Copy of My Mind

Para fans sutradara film Pintu Terlarang itupun langsung memberi sahutan atas poster tersebut. "yg mau nonton masih setia nunggu kok, Bang :')," sahut pemilik akun @herlina0502.

Chico terlihat maco dengan dada bidang yang terbuka tanpa sehelai benang. Dia berhadapan dengan Tara Basro dengan wajah yang saling berdekatan seolah mau mencium namun masih berjarak. Kesan lukisan cat air sangat kentara di poster ini sehingga memberi kesan romantis.

Selain menjadi penulis, Joko Anwar akan menjadi sutradara film ini. Pemilihan Chico Jeriko dan Tara Basro sebagai pasangan jelas memperkuat animo penonton untuk menunggu film ini. Mungkinkah Joko Anwar akan membuat film romantis? Mari kita tunggu bersama-sama. 

Baca Juga: 

Jika Chico Jericho Senikmat Kopi Tubruk, Mau?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading