Sukses

Entertainment

Sekuel The Avengers Rilis 1 Mei 2015

Fimela.com, Jakarta The Avengers yang dirilis pada 2010 termasuk film yang sukses besar secara komersial. Karena itu sekuelnya yang bertajuk The Avengers: Age of Ultron termasuk film yang paling ditunggu di tahun 2015 ini. Poster dan trailer resminya sudah beredar sejak bulan lalu. Film produksi Marvel Pictures ini kembali ditulis dan disutradarai Joss Whedon.

The Avengers: Age of Ultron akan kembali menampilkan tokoh-tokoh superhero terkenal, seperti Thor (diperankan Chris Hemsworth), Hulk (diperankan Mark Ruffalo), Iron Man (Robert Downey Jr.), Captain America (Chris Evans), Black Widow (Scarlett Johansson), dan Hawkeye (Jeremy Renner).

Samuel L. Jackson, Cobie Smulders, dan Don Cheadle akan kembali memainkan peran mereka. Selain itu ada dua tokoh baru yaitu Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) dan Quicksilver (Aaron Johnson).  

the avengers 2Quicksilver dan Scarlet Witch, dua karakter baru di The Avengers: Age of Ultron (foto: ew.com)

Inti cerita dari film ini adalah, kedamaian di bumi terusik ketika musuh baru muncul dan umat manusia terancam punah karena Ultron dan pasukannya. Tokoh Ultron diperankan oleh James Spader

The Avengers: Age of Ultron dijadwalkan rilis di bioskop Amerika Serikat pada 1 Mei 2015. Sambil menunggu filmnya beredar kita saksikan dulu trailer serunya berikut ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading