Sukses

Entertainment

Jared Leto Potong Rambut Demi The Joker

Fimela.com, Jakarta Nampaknya Jared Leto terobsesi untuk menjadi The Joker yang baru dan berbeda dalam film Suicide Squad yang akan dibintanginya. Setelah menaikkan berat badanya demi postur yang pas, kini Jared Leto memotong rambut panjangnya.

Jared Leto - Academy Awards 2015

Jared Letto saat Oscar 2015 masih berambut panjang.

Penampilan baru Jared Leto langsung menyedot perhatian publik. Ada yang mengatakan lebih segar. Ada juga yang mengatakan tak setuju dengan penampilan barunya. Nampaknya Jared berusaha keras membangun karakter The Joker baru.

Peran The Joker selama ini melekat pada mendiang Heath Ledger dibanding dua pemain lain Cesar Romero dan Jack Nicholson. The Joker tampil menjadi penjahat yang memiliki banyak penggemar karena karakternya yang unik. Akting Heath Ledger begitu menjiwai sehingga mau tak mau Jared Leto akan banyak dibandingkan dengan dirinya.

Dilihat dari usaha Jared Leto kita bisa saja berharap ada perubahan signifikan atas peran Joker di Sucide Squad. Bahkan David Ayer sudah memberikan jaminan awal atas peran Jared Letto.

Melalui akun Twitternya, David Ayer menjawab pertanyaan penggemar ketika diminta menggambarkan The Joker versi Jared Leto. 'majestic/menganggumkan' itulah jawabnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading