Sukses

Entertainment

Seru Juga Kalau Juragan Kontrakannya Zaskia Gotik

Fimela.com, Jakarta Apa jadinya kalau ada juragan kontrakan semolek dan sebahenol Zaskia Gotik. Pasti Anda semua betah berlama-lama mengontrak di kediaman pemilik Goyang Itik itu. Soal harga, itu sih urusan belakang.

Berbicara tentang kontrakan, bisnis yang satu ini memang terbilang menggiurkan dengan resiko yang relatif kecil. Kalau orang bilang sih, cukup 'uncang-uncang' kaki di rumah, tiap bulan uang akan datang sendiri ke kita. Apalagi jika lokasi kontrakannya sangat strategis.

Nah, hal itu disadari betul oleh Zaskia Gotik hingga memililih menginvestaikan uangnya membuat beberapa kontrakan. "Di sini daerah pabrik, banyak pendatang dan peminatnya," kata Zaskia saat ditemui di Kawasan Cikarang, Jawa Barat, Selasa (3/3/2015). Zaskia Gotik tampil seksi

Hari ini Zaskia sudah resmi menyandang status barunya sebagai juragan kontrakan. Demi mendapat kelancaran bisnisnya, pemilik goyang itik ini menggelar acara syukuran bersama anak-anak yatim.

"Alhamdulillah sudah jadi, ada beberapa yang huni. Nama daerahnya di Cikarang, sukatani, kontrakan Gotik. Ada 10 pintu yang jadi," ucap Zaskia disela-sela acara syukuran.

Jarak antara deretan kontrakan dengan tempat tinggal Zaskia memang cukup dekat. Meski tak terlalu berisiko, Zaskia tak ingin melepas begitu saja bisnis kotrakannya tanpa adanya kontrol dari orang terdekat.

Soal harga tidak perlu khawatir. Zaskia mengklaim kontrakannya cukup murah bagi calon penghuninya. "700 ribuan, murah kalau Eneng mah kasih harga," ujar Zaskia.

Deretan Artis di Perayaan Hari HAM Sedunia 

Bisa dibanyangkan, setidaknya perbulan Zaskia akan panen uang sebanyak 7 juta rupiah dari 10 pintu kotrakannya. Lalu bagaimana setahun, dua tahun, atau 10 tahun. Tentunya sangat menggiurkan.

Sesaat kemudian, Zaskia Gotik pun mulai memimpikan bisnis yang dirintisnya dalam beberapa waktu kedepan. Ia berharap kontrakannya akan terus menjamur dan semakin banyak. "Pastinya buat masa depan Eneng dan keluarga. Semoga saja lancar dan bisa berkembang," harap Zaskia Gotik. Nah, Anda juga berminat berbisnis seperti Zaskia Gotik. Jangan ragu, cobalah. 

Ternyata menginvestasikan harta dengan berbisnis sudah menjadi trend di kalangan selebriti tanah air belakangan ini. Dari mulai Ussy Sulistiawaty dengan produk kosmetiknya, Jonathan Frizzi lewat rental mobil, dan kini Zaskia Gotik memilih jadi juragan kontrakan. Tampaknya para artis ini mencari sumber pendapatan lain selain job utama mereka. Ya sedia payung sebelum hujan, begitu kata pepatah lama. 

 

BACA JUGA YANG INI!

Bakal Jadi Istri, Zaskia Gotik Ingin Tetap Menyanyi

Hari Musik Nasional, Zaskia Gotik Komentari Pedangdut Baru

Bukan Pelit, Zaskia Gotik Cuma Ingin Irit

Seksinya... Zaskia Gotik Ekspose Cleavage di Depan Umum

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading