Sukses

Entertainment

Revalina S Temat Menikah, Zaskia Adya Mecca Ikut Nimbrung

Fimela.com, Jakarta Revalina S Temat dikabarkan segera melepas masa lajang dengan pria bernama Rendy Aditya Gunawan. Menurut kabar tersebut, Reva akan menggelar acara ini di Pulau Dewata.

Zaskia Mecca

Salah seorang teman artisnya, Zaskia Adya Mecca, membenarkan hal tersebut. Saat dimintai pendapat, dia pun berharap yang terbaik bagi pemeran Perempuan Berkalung Sorban itu.

"Kayanya mau nikah. Ga terlalu tahu tapi apapun itu doa dari kita semua. Ikut bahagia Reva akan menikah. Selamat," kata Zaskia di Istora Senayan, Jakarta Pusat (3/3).

[FOTO] Senyum Revalina S Temat Bikin Deg-degan

Zaskia mengaku belum mengetahui dan mengenal secara langsung calon suami Revalina S Temat. Ia hanya melihat dari foto. "Calonnya lihat lewat foto doang," ucap Zaskia.

Menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah merupakan cita-cita sebuah pernikahan. Begitupun yang didoakan oleh Zaskia kepada temannya yang telah melalui proses lamaran pada 30 Desember 2014 lalu.

"Semoga lancar sudah dua step besar semoga makin bahagia. Reva selamat mau nikah, semoga lancar semua. Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah," tandas Zaskia Adya Mecca.

 

BACA JUGA!

Revalina S Temat Siap Dinikahi Pria yang Lebih Muda

Jadi Balon Walikota Surabaya, Ahmad Dhani Minta Restu Maia

Dude Harlino Ingin Anaknya Jadi Pemimpin Bijaksana

Senangnya Zaskia Adya Mecca Bisa Bawa Anak Umroh

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading