Sukses

Entertainment

Jika Mitha dan Dara The Virgin Bertukar Peran, Apa yang Terjadi?

Fimela.com, Jakarta Mitha dan dara The Virgin selalu terlihat kompak dan saling melengkapi. Karakter Dara yang imut dan manja bertopang pada Mitha yang lebih tegas dan kuat. Bagaimana kalau mereka bertukar peran?

"Gimana ya? Kalau Dara susah jadi Mitha. Soalnya Dara nggak bisa main gitar. Jadi canggung. Nggak bisa deh kayaknya. Kalau memang harus, Dara latihan gitar dulu," ujar Dara saat berkunjung di kantor Bintang.com, SCTV Tower, Senayan, Jakse, Selasa (4/3).

The Virgin

 

Mitha bersikap sebaliknya. Dia mengaku siap karena memang kemampuan dasarnya adalah menyanyi. "Kan memang basic-nya aku nyanyi. Kalau harus gantian ya ok saja," paparnya.

Mereka berdua mengaku senang menjalani banyak hal bersama. Bahkan untuk mewarnai rambut mereka selalu ke salon bersama. Urusan nonton film, mereka juga punya banyak kesamaan. "Saw, Long Term, If Only, Amazing Spiderman adalah film favorit kami. Kalau Dara suka nonton film India," papar Mitha.

The Virgin

Kegemaran mereka nonton itulah yang menginspirasi untuk main film. "Biar orang tahu kita punya kemampuan lain," kata Mitha. Setelah bermain di film 'Kok Putusin Gue', The Virgin ini mencoba genre film lain. "Drama kan sudah, pengin film berat, film aksi," lanjutnya.

Meskipun menikmati peran di film, The Virgin mengaku musik masih tetap menjadi fokus utama. "Pengin main film cuma nggak mau dipatenin. ini refreshing aja. fokus masih tetap nyanyi," kata Dara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading