Sukses

Entertainment

Rilis 'Jatuh Dari Surga', The Overtunes Tuai Pujian di Twitter

Fimela.com, Jakarta The Overtunes baru saja merilis sebuah single keren berjudul Jatuh Dari Surga, Rabu (4/3). Beberapa jam setelah diluncurkan, para tunist langsung menyerbu lagu tersebut di iTunes.

Sejak beberapa hari lalu tiga bersaudara yang terdiri dari Mikha Angelo, Reuben Nathaniel, dan Mada Emmanulle ini telah melakukan countdown yang membuat fans penasaran. Sambutan yang mereka sampaikan media sosial juga sangat positif.

Salah satu yang paling ramai yakni melalui Twitter. Sejumlah twit yang dialamatkan kepada akun @TheOvertunes hampir semuanya bernada puas dan bangga.

The Overtunes

"Mikha..suara km mang enak bgt yah..musisi muda berbakat," tulis akun bernama @yeni_arif. Hal senada juga diungkapkan oleh @Evhiee7, "yeaaahhh kereennn, paling seneng sama musiknya dan ditambaj liriknya yg menyentuh, good job."

Single Jatuh Dari Surga ini akan menjadi salah satu soundtrack film Miracle: Jatuh Dari Surga yang dibintangi Darius Sinathrya. Diperkirakan premiere Mei mendatang, film ini sudah banyak ditunggu, salah satunya karena soundtrack yang digarap oleh The Overtunes.

The Overtunes sebelumnya telah menelurkan sejumlah hits single yang jadi favorit di berbagai radio. Beberapa di antaranya yakni Sayap Pelindungmu, Soulmate, dan Dunia Bersamamu.

Penasaran seperti apa single baru The overtunes berjudul Jatuh Dari Surga ini? Untuk mengapresiasi para musisi Indonesia, download lagunya secara legal ya. Cek di sini untuk mendowonloadnya via iTunes.

Sementara itu, nggak ada salahnya intip lagi hits single pertama mereka Sayap Pelindungmu yang keren ini. Sudah jatuh cinta dengan The Overtunes?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading