Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Entertainment

Jamie Dornan Tolak Bintangi Sekuel Fifty Shades of Grey?

Fimela.com, Jakarta Keberhasilan film kontroversial Fifty Shades of Grey melambungkan nama dua pemeran utamanya yaitu Dakota Johnson dan Jamie Dornan. Keduanya kebanjiran tawaran bermain film. Dornan yang juga seorang model dan musisi ini dikabarkan akan tampil di film Anthropoid bersama Cillian Murphy. Film berlatar Perang Dunia Kedua yang disutradarai Sean Ellis ini akan mulai melakukan pengambilan gambar pada Juli 2015.

Selain itu, beredar kabar kalau Fifty Shades of Grey akan dibuatkan sekuelnya dengan pemain utama yang sama. Namun Jamie Dornan diberitakan akan menolak kalau kembali mendapat tawaran berakting sebagai Christian Grey dalam sekuel tersebut. Istri aktor asal Irlandia Utara itu, Amelia Warner, kabarnya tidak menyukai sejumlah adegan panas yang harus dilakukan suaminya.

jamie dornan 2

Banyak adegan panas antara Dakota Johnson dan Jamie Dornan di Fifty Shades of Grey (foto: nypost)

Jamie kemudian membantah kabar tersebut meski tidak dengan tegas. “Semuanya baru sebatas dugaan. Pihak studio belum memastikan apakah akan benar-benar membuat sekuelnya, tentunya saya belum bisa menegaskan sesuatu yang belum pasti,” tukasnya saat diwawancarai Marie Claire.

Di tahun ini rencananya ada dua film yang dibintangi Jamie Dornan yang akan dirilis. Ada film drama-thriller The 9th Life of Louis Drax dan film drama-komedi besutan John Wells yang judulnya masih dirahasiakan.

 

Trailer Fifty Shades of Grey

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading