Sukses

Entertainment

Trailer Resmi Avengers: Age of Ultron, Seru dan Full Eksyen

Fimela.com, Jakarta Sekuel The Avengers, Avengers: Age of Ultron, akan rilis pada 1 Mei mendatang. Film yang menampilkan kumpulan superhero ini termasuk salah satu film paling ditunggu di tahun 2015. Sebelum menyaksikan filmnya mungkin banyak yang penasaran seperti apa inti cerita di sekuel The Avengers ini.

Pihak Marvel Pictures sepertinya belum mau membeberkan secara lengkap mengenai sinopsisnya. Namun dari beberapa sumber bisa disimpulkan inti ceritanya. Ketika Tony Stark menghidupkan program penjaga perdamaian, tiba-tiba terjadi bencana, dan para pahlawan pelindung dunia termasuk Iron Man, Captain America, Thor, Hulk, Black Widow dan Hawkeye akan diuji untuk menjaga nasib dunia yang sedang ada di ujung tanduk.

Sejak kemunculan sang penjahat Ultron, Avengers berusaha menghentikannya melaksanakan rencana jahatnya. Lalu muncul kelompok yang 'tak bersahabat' yang berusaha memecah-belah para superhero. Kejadian ini akan memunculkan aksi tak terduga serta menghadirkan petualangan global yang unik dan epik.

the avengers 2Salah satu adegan Avengers: Age of Ultron (foto: ibitimes)

Para pemainnya tak banyak berubah. Robert Downey Jr akan kembali sebagai Tony Stark/Iron Man. Chris Evans sebagai Captain America, Chris Hemsworth sebagai Thor, Mark Ruffalo sebagai Hulk, Scarlett Johansson sebagai Black Widow dan Jeremy Renner sebagai Hawkeye. Dukungan tambahan datang dari Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury dan Cobie Smulders sebagai Agen Maria Hill. Sedangkan James Spader berperan sebagai Ultron.

Avengers: Age of Ultron juga kedatangan dua karakter baru yang misterius dan kuat, Wanda Maximoff dimainkan oleh Elizabeth Olsen dan Pietro Maximoff/Quicksilver dimainkan oleh Aaron Johnson. Sambil menanti pemutaran filmnya, kita simak dulu trailer resminya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading