Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Entertainment

Setelah Umbar Pantat, Jennifer Lopez Kini Jadi Alien Seksi

Fimela.com, Jakarta Tua-tua keladi biasanya identik dengan para pria hidung belang. Tapi kali ini ungkapan tersebut lebih pas dialamatkan kepada Jennifer Lopez.

Kalau bicara soal J-Lo sepertinya memang tak bakal ada habisnya. Makin berumur, penyanyi seksi ini tak lantas malu-malu untuk memamerkan tubuh indahnya.

Setelah beberapa bulan lalu pantatnya mengguncang jagat musik dengan hits Booty, kini Jennifer Lopez siap membuat fantasi para pria makin liar. J-Lo hadir dengan konsep alien seksi dalam klip barunya Feel The Light.

 

#FeeltheLight video coming soon #HOME #March27th

A photo posted by Jennifer Lopez (@jlo) on

J-Lo sendiri yang memberikan sneek-peak kostum seksinya dalam klip yang akan dirilis dalam waktu dekat tersebut. Mengandalkan riasan wajah yang futuristik, J-Lo juga memikat dengan kostum seba putih yang ketat.

Beberapa foto yang diunggahnya lewat Instagram itu pun menuai banyak reaksi. Seperti biasa,selalu terjadi pro dan kontra dari para netizen yang cukup kritis di social media.

 

Music video coming soon! #FeeltheLight #HOME #starryeyed

A photo posted by Jennifer Lopez (@jlo) on

Banyak kalangan menilai Jennifer Lopez sebagai penyanyi abal-abal yang hanya bermodal tubuh seksi. Tapi tak sedikit juga mereka yang mengapresiasi musik J-Lo dan menyebutnya entertainer yang sempurna.

Menurut kalian sendiri bagaimana? Kita tunggu saja rilisnnya Feel The Light. Kira-kira akan sepanas 'adu pantat' Booty yang ia bawakan bersama Iggy Azalea beberapa waktu lalu atau tidak ya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading