Sukses

Entertainment

Laura Basuki Belum Berfikir untuk Jadi Sutradara

Fimela.com, Jakarta Laura Basuki sangat menikmati perannya sebagai pemain film. Sampai sekarang Laura berlum terpikir untuk menjadi seorang sutradara seperti aktor atau aktris yang lama terjun berakting lantas menjadi sutradara.

Bintang film Love & Faith ini mengaku enggan keluar dari zona nyamannya sebai pemain film. "Kalau aku nggak deh. Aku merasanya memang bagian aku di akting," aku Laura saat berbincang-bincang bersama tim Bintang.com di Senayan City, Jaksel, Rabu (4/3).

Laura Basuki

Laura mengaku belum bisa menjalani karir seperti Marcella Zalianty yang menjadi sutradara lewat film Batas, atau Lukman Sardy dengan garapannya berjudul Dibalik 98. Namun, Laura tak menampik jika ke depan hal itu terjadi padanya. Laura memang tak pernah merencanakan sesuatu dalam menjalani hidupnya.

Begitupun dengan target film yang harus diambilnya dalam kurun satu tahun.

"Nggak pernah punya rencana sih, jadi jalani saja yang ada. Kadang setahun nggak main film. Ya tergantung ceritanya saja. Inginnya dapat cerita yang bagus," pungkasnya.

laura basuki

Terbaru, Laura Basuki membintangi film Love & Faith bersama aktor tampan Rio Dewanto. Di situ Laura berperan sebagai Lim Kwee Ing, istri dari Rio yang memerankan tokoh Kwee Tjie Hoei.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading