Sukses

Entertainment

Film Terbaru Eddie Redmayne Rilis 27 November 2015

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu beredar foto Eddie Redmayne yang akan memerankan seorang seniman transgender di film terbarunya yang bertajuk The Danish Girl. Kiprah aktor yang baru saja meraih penghargaan di ajang Oscar 2015 sebagai Aktor Terbaik memang menarik buat ditunggu.

Eddie Redmayne akan berperan sebagai Lilie Elbe alias Einar Wegener di film yang disutradarai Tom Hooper tersebut. The Danish Girl baru akan memulai syuting tapi sudah dipastikan akan dirilis tahun ini juga. Menurut berita dari Hollywood Reporter, The Danish Girl akan dirilis pada 27 November mendatang.

eddie redmayne

Strategi itu kabarnya sengaja dilakukan pihak studio yaitu Focus Feature dan Working Title agar lebih menarik perhatian para juri Oscar, yang cenderung lebih memperhatikan film-film yang beredar di akhir tahun. Pihak studio berkaca pada produksi mereka sebelumnya seperti The King’s Speech dan The Imitation Game yang mampu menarik perhatian para juri Oscar.

Focus Feature dan Working Title juga memproduksi film The Theory of Everything, film yang membawa Eddie Redmayne meraih Oscar 2015. The Danish Girl terinspirasi dari sosok Einar Wegener, seniman asal Denmark di era 1920-an yang menikah dengan Gerda.

Meski sudah menikah, Einar memutuskan untuk menjalani operasi kelamin menjadi seorang wanita lalu mengubah namanya menjadi Lili Elbe. Selain Eddie Redmayne, The Danish Girl juga dibintangi Alicia Vikander, Amber Heard dan Ben Whishaw.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading