Sukses

Entertainment

Demi ASI, Gisel Pilih Hindari Olahraga

Fimela.com, Jakarta Gisel merasakan sebuah momen yang tentunya dialami kebanyakan wanita yang baru melahirkan anak. Ya, Gisel harus mengerjakan sebuah PR besar, yaitu menurunkan berat badan.

Ditemui usai mengisi sebuah acara di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (5/4/2015), Gisel memang masih terlihat padat berisi dengan rona kegembiraan yang tersirat di wajahnya. Ia mengatakan dirinya sedang berjuang untuk mendapatkan berat badan ideal seperti sebelum masa kehamilan.

Potret Gading - Gisel dan anaknya

"Pasca melahirkan seneng banget. Beratnya (bayi) udah naik banyak. Kalau bisa pengennya ASI eksklusif. Kalau berat badan masih susah turun lagi. Masih delapan kilo lagi," kata Gisel.

Hanya ASI yang menjadi andalan Gisel untuk menurunkan berat badannya secara otomatis. Pasalnya, gara-gara melahirkan secara caesar, Gisel belum berani melakukan olahraga untuk mengurangi massa tubuh.

Gisel

"Untuk saat ini masih ASI. Aku nyetok banyak di kulkas. Belum berani olahraga karena aku kan caesar," ujarnya.

Selain dengan ASI, Gisel juga mulai melakukan kegiatan keartisan untuk sekedar membakar kalori tubuh. Ia tak mau hanya diam di rumah. Apalagi, anak dalam pengawasan orang terdekat. Beberapa job dalam kota masih bisa diambilnya.

"Sedikit (job) di dalam kota, kemaren sempet ditinggal sehari semalem tapi PH-nya aku suruh biar aku cepet selesai pulangnya. Aku emang udah mandiin sendiri cuma kalo udah capek ya mama bantuin juga," ucap Gisel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading