Sukses

Entertainment

April, EXO Siap Rilis Drama Internet 'EXO Next Door'

Fimela.com, Jakarta Penggemar EXO mendapat kejutan dengan pengumuman dari SM Entertainment. Manajemen yang menangani EXO itu mengungkapkan bahwa grup idola itu akan tampi dalam drama internet EXO pada bulan April.

Dikutip dari Soompi, masing-masing anggota EXO tampil sebagai karakter utama. Menurut agen, SM Entertainment bekerjasama dengan LINE untuk membuat drama internet. Drama internet yang berjudul "EXO Next Door" ini sudah selesai dibuat.

Dalam "EXO Next Door," anggota EXO akan bertindak sebagai diri mereka sendiri juga bergabung di grup idola populer bernama "EXO." Para anggota yang memiliki karakter yang mirip dengan kepribadian mereka yang sebenarnya. Peran wanita utama akan dimainkan oleh aktris Moon Ga Young, yang juga di SM Enterteimentt.

Mini seri ini akan dirilis di berbagai negara Asia termasuk Korea, China, Jepang, Thailand, dan Taiwan. Rasanya di Indonesia juga tidak akan kesulitan melihatnya setelah dirilis. Mengingat fans base EXO di Indonesia cukup kuat, maka akan banyak yang menunggu drama internet EXO, Exo Next Door.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading