Sukses

Entertainment

The Overtunes Bersaudara Siap Rekrut Personel Baru!

Fimela.com, Jakarta Selain Mikha Angelo, Reuben Nathaniel dan Mada Emmanuelle, rupanya band The Overtunes punya kandidat yang diprediksi bakal bergabung menjadi bagian mereka. Dia adalah Andrew, adik bungsu dari The Overtunes bersaudara.

Kendati usia Andrew masih sangat belia, soal musikalitas tak perlu diragukan lagi. Itu sebabnya Mikha, Reuben dan Mada acap kali mengajak adik bungsunya ikut tampil di beberapa acara.

"Kita sering iming-imingi dia. 'Drew kamu lagi mau beli apa? nanti kita yang belikan deh asalkan kamu ikut manggung sama kita," ungkap Mikha kepada bintang.com di G Studio, Kawasan Radio Dalam Jakarta, Kamis (5/3/2015).

 

With my brother Mikha 😀 #TheOvertunes #Konser

A photo posted by Luciano Andrew Zefanya (@andrewluciano19) on

Berbeda dari ketiga kakak-kakaknya, Andrew cukup beruntung karena bisa menyalurkan bakat musiknya. Dulu, kata Reuben, The Overtunes cukup kesulitan jika ingin berlatih karena keterbatasan alat.

"Papa mama memang suka musik tapi cuma bisa mendengarkan musik kita. Sedangkan Andrew bisa langsung praktik karena ada alatnya. Resource-nya sudah ada, cuma tergantung dia saja," papar Reuben.

Reuben mengatakan, semua kembali lagi kepada keinginan Andrew bergabung bersama ketiga kakaknya. Paling tidak Reuben sadar betul bahwa selama ini The Overtunes belum memiliki pemain drum.

 

Tanah lot..

A photo posted by Luciano Andrew Zefanya (@andrewluciano19) on

"Kita kan nggak ada instrumen inti pemain drum. Kalau Mikha sambil nyanyi kan rada ribet juga. Makanya Andrew kamu latihan drum," pungkasnya.

Meski bergabungnya Andrew belum dapat dipastikan, setidaknya si bungsu selalu menyemangati karir The Overtunes. Terbutki, Andrew rela menemani kakak-kakaknya berlatih mempersiapkan diri untuk tampil di gelaran akbar Java Jazz 2015.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading