Sukses

Entertainment

Emma Watson Tampil di Film Musikal Beauty and the Beast

Fimela.com, Jakarta Film animasi produksi Disney Beauty and the Beast meraih sukses besar di tahun 1991. Film yang diangkat dari dongeng klasik itu menjadi pemicu utama maraknya film animasi sampai saat ini. Setelah 24 tahun berlalu, Disney memutuskan untuk mengadaptasinya dalam bentuk film musikal.

Sutradara kenamaan Bill Condon sudah dipastikan akan mengarahkan film tersebut. Bill Condon yang pernah menyutradarai dua film Twilight pernah sukses dengan film musikalnya, Dreamgirls (2006). Seperti yang dilansir dari Digital Spy, pemeran utama Beauty and the Beast sudah terpilih yaitu Emma Watson yang akan berperan sebagai Belle alias Beauty.

Aktris yang dilkenal lewat perannya sebagai Hermione di film Harry Potter itu membenarkan dirinya akan terlibat dalam film musikal tersebut melalui akun Facebook miliknya. Berita lainnya dari Vanity Fair menyebutkan pemain lainnya yang akan bergabung adalah Dan Stevens sebagai Beast dan Luke Evans sebagai Gaston yang merupakan tokoh antagonis utama.

dan stevensDan Stevens kandidat pemeran Beast di Beauty and the Beast (foto: fixshark)

Namun belum ada konfirmasi resmi mengenai kabar tersebut. Yang jelas para pemainnya termasuk Emma dituntut bukan hanya berakting dengan baik. Mereka juga harus bisa menyanyi dan menari.

Emma Watson pun kabarnya akan berlatih bernyanyi dan menari dengan intensif. Syuting Beauty and the Beast rencananya akan dimulai pada akhir tahun ini dan dirilis pada 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading