Sukses

Entertainment

Mengintip Persiapan /rif Goes to Abbey Road, London (Part 1)

Fimela.com, Jakarta Dua dasawarsa sudah band senior tanah air, /rif berkiprah di jalur musik rock. Masih tampil garang hingga kini, Andy dkk akan segera menggarap album baru mereka di tiga negara. Dan Abbey Road Studios, London menjadi destinasi pertama mereka.

Suasana sore yang cerah menemani persiapan para punggawa /rif yang terlihat santai di ruang tunggu bandara internasional Soekarno-Hatta, Jakarta. Dalam kesempatan tersebut mereka juga menyempatkan waktu untuk berbincang santai dengan tim redaksi /rif

Andy yang tampil khas dengan kacamata dan topinya menuturkan persiapan /rif untuk rekaman di Abbey Road sudah matang. Dengan koordinasi yang tertata, ia berharap tak ada kenadala teknis yang nantinya bisa mengganjal project mereka.

"Semua udah kita prepare. Mulai dari siapa yang akan kita kontak di sana, produser musiknya, dan juga kebutuhan alat apa aja yang dibutuhin Ovy dan lainnya juga. Semoga semua lancar," kata Andy.

/rif

Sesuai rencana, 10 hari di bulan Maret mereka akan fokus merampungkan beberapa track. Agar bisa konsentrasi, para rocker ini pun rela meninggalkan keluarga tercinta untuk sementara waktu.

"Keluarga nggak diajak, ya biar bisa fokus aja. Takut lebih ribet aja" jelas Ovy diiringi canda tawa.

/rif

Di sudut lain, Jikun terlihat masih enggan meninggalkan putra kecilnya yang juga hadir saat itu. Sesekali gitaris /rif itu pun menciumi pipi anaknya.

/rif

Tak lama kemudian /rif pun bergegas untuk menempuh perjalanan panjang. Singkat cerita, akhirnya mereka pun tiba di London!

Berbekal baju tebal dan whisky, /rif menyempatkan foto bersama di depan Abbey Road Studios. Kompak, para rocker ini ternyata juga berbakat narsis.

/rif Abbey Road

Sepuluh hari berada di London, /rif akan kembali melanjutkan perjalanan mereka ke Amerika Serikat pada April, serta Kanada pada Mei.

Seperti apa keseruan /rif di Amerika dan Kanada? Pastikan kamu tak melewatkan potret mereka di bintang.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading