Sukses

Entertainment

The Overtunes Lakukan Hal Unik Ini Sebelum Manggung

Fimela.com, Jakarta Grup band The Overtunes punya ritual khusus yang kerap dilakukan sebelum beraksi di atas panggung. Mereka percaya ritual tersebut sanggup menambah daya dobrak penampilan mereka di hadapan penonton.

"Biasanya kita bikin toast sendiri buat bertiga. Terus teriak kencang banget," ungkap Mada kepada bintang.com di G Studio, Kawasan Radio Dalam Jakarta, Kamis (5/3/2015).

The Overtunes

Setidaknya dengan berteriak lepas, The Overtunes sanggup mengobati rasa groginya. Maklum, meski sudah malang-melintang tampil di berbagai event, Mikha Angelo, Reuben Nathaniel serta Mada Emmanuelle masih sering terserang demam panggung.

"Membantu banget sih buat hilangkan rasa grogi di atas panggung," kata Reuben.

Selain toast dan berteriak keras secara bersamaan, penampilan pun tak kalah penting yang dipersiapkan The Overtunes sebelum manggung. Rupanya, Mada yang diakui Mikha dan Reuben paling lama dandan. Namun Mada punya alasan sendiri atas predikat itu.

"Kadang malamnya sudah disiapkan, pas besok mau dipakai kok kayaknya kurang bagus. Kadang mereka juga pakai bajunya suka nggak nyambung. Makanya kita cari lagi yang lain," jelas Mada.

Mikha mengatakan, di antara personel The Overtunes, Mada memang menjadi orang yang paling 'melek' penampilan. Tidak jarang Mada sering kali komplain jika kedua saudaranya cuek dengan pakaian yang dikenakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading