Sukses

Entertainment

Mega Konser Dunia, Christina Perri Bikin Jakarta Menggema

Fimela.com, Jakarta Penyanyi asal Amerika Serikat, Christina Hannah Judith Perri atau yang lebih dikenal dengan nama Christina Perri sukses mengguncang Jakarta. Manggung di salah satu studio kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jum'at (6/3) malam, Christina sukses membuat koor bersama ratusan penonton yang hadir lewat lagu A Thousand Years miliknya.

"Lagu apa yang kalian inginkan?," tanya Christina yang terlihat anggun dengan dress warna dasar krem dan rambut pirang terurai itu."A Thousand Years !!!," teriak ratusan penonton yang hadir.

Christina Perri

Benar saja, begitu intro lagu ini dimainkan oleh homeband, teriakan histeris ratusan penonton mengisi studio. Di bagian reff, Christina mengajak penonton untuk bernyanyi bersama. Lagu yang menjadi soundtrack The Twilight Saga: Breaking Dawn (part 1) mengisi semua sisi studio yang dingin itu.

Sebelumnya, Christina membawakan lagu Human yang merupakan single andalan dari album barunya berjudul Head or Heart. Di lagu ini, Christina terlihat anggun kala jemarinya menari di atas tuts piano. Suasana sendu pun langsung menghiasi studio. Meski lagu Human ini belum setenar lagu A Thousand Years, ratusan penonton pun tak segan ikut bernyanyi bersama.

Christina Perri

Sayang, kebersamaan Christina dengan penggemarnya hanya berlangsung dua lagu saja. Tak banyak waktu Christina menyapa penontonnya di Kebon Jeruk semalam.

"One more time, one more time !!!!," teriak penonton saat lagu A Thousand Years berakhir tak membuat Christina luluh. Sambil berjalan menuju belakang panggung, Christina berkata,"Sorry". Meski begitu, ratusan penonton yang hadir tak pelit memberikan tepuk tangan meriah.

Dalam acara ini, selain Christina Perry, beberapa musisi tenar Indonesia juga menyumbang suara. Sebut saja Ahmad Dhani, Bebi Romeo, Fatin Shidqia Lubis, Afgan, dan masih banyak lagi. Bisa dibilang panggung ini adalah pemanasan buat Christina Perri yang akan tampil di Java Jazz 2015 pada hari Minggu (8/3).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading