Sukses

Entertainment

Demi Album Baru, Carly Rae Jepsen Ciptakan 250 Lagu!

Fimela.com, Jakarta Carly Rae Jepsen mungkin boleh berbangga karena lagunya Call Me Maybe meraih angka penjualan yang fantastis. Di sisi lain, hal tersebut juga menjadi beban baginya. Kenapa?

Carly Rae Jepsen

Jebolan Canadian Idol ini sebenarnya punya kapasitas yang cukup sebagai penyanyi. Selain menyanyi, ia juga menulis lagu yang sayangnya kurang begitu booming.

Carly Rae Jepsen

Call Mer Maybe telah menjadi fenomena, tapi cukup sulit rasanya bagi Jepsen untuk mendulang kembali kesuksesan tersebut. Tak ingin disebut sebagai artis one hit wonder, CRJ langsung tancap gas dengan deretan karya terbaik.

"Aku merasakan tekanan yang luar biasa dari Call Me Maybe. Dan akhirnya terciptalah 250 lagu yang mungkin akan memberiku jawaban," kata Carly Rae dikutip dari Digital Spy.

Di usianya yang menginjak kepala tiga, Carly Rae Jepsen masih cukup berambisi untuk menelurkan karya andalan. Oleh karena itu, ia benar-benar fokus untuk menyeleksi karya-karya yang akan dimasukkan ke dalam album baru.

Dengan 250 lagu yang ia persiapkan, bersiaplah menyambut album Carly Rae Jepsen yang akan menawarkan warna segar! Akankah ada kolaborasi lagi seperti yang ia bawakan dengan Owl City di lagu Good Time?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading