Sukses

Entertainment

Pizza Man Rilis 11 Juni 2015

Fimela.com, Jakarta Renee Pictures kembali menghadirkan produksi terbarunya. Setelah sukses dengan film drama The Right One (2014), kini mereka memilih tema drama-komedi. Film yang diberi judul Pizza Man itu disutradarai oleh Ceppy Gober dan diproduseri Gandhi Fernando.

Film ini mengisahkan tentang tiga gadis yang dilanda frustasi. Suatu malam, mereka berkumpul untuk berbagi cerita sambil memesan pizza. Ketika pizza datang, mereka terkejut karena pengantar pizza tersebut ternyata seorang pemuda tampan bernama Adam (Gandhi Fernando). Kemudian timbul niat jahil untuk mengerjai pengantar pizza itu. Mereka mendapati rentetan peristiwa lucu setelah memesan pizza.

Pizza Man sudah disiapkan sejak tahun lalu namun baru di pertengahan tahun ini akan dirilis. Melalui akun twitternya, Gandhi Fernando menandaskan Pizza Man akan rilis di bioskop pada 11 Juni mendatang. Pizza Man juga baru saja merilis poster terbarunya.

poster pizza man

Pizza Man dibintangi Yuki Kato, Kenal Palevi, Joanna Alexandra, Karina Nadila, Babe Cabita, Chika Waode dan Gandhi Fernando sendiri juga akan tampil. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading