Sukses

Entertainment

Rossa Diserang Bakteri Sampai Pingsan

Fimela.com, Jakarta Penyakit memang tak bisa diduga kapan datang. Hal ini juga dialami oleh penyanyi cantik Rossa. Awalnya mengaku hanya lemas karena kecapekan, Rossa jatuh pingsan. Menurut Gemma, ternyata Rossa kehilangan banyak kalium. Ini membuat ada sejenis bakteri yang menyerangnya hingga membuat Rossa tak sadarkan diri.

"Teteh terkena bakteri. Pas saya tungguin ternyata lemes, pingsan. Katanya kaliumnya rendah," kata Gemma yang ditemui di acara Grand Opening The Cove, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (7/3/2015). Melihat kondisi itu, Gemma pun langsung membawa Rossa ke rumah sakit. Oleh dokter, mantan istri Yoyok Padi ini harus menjalani opname minimal dua hari demi mendapatkan penanganan medis secara optimal.

Rossa pun harus menjalani rawat inap selama beberapa hari. Tangan kanannya sempat diinfus dam diberi obat anti bakteri namun kondisinya sudah cukup baik. Gemma menambahkan faktor kelelahan juga berpengaruh pada kondisi tubuh pelantun Tegar tersebut.

rossa 2

"Ada faktor kelelahan juga. Badannya lemas banget mungkin karena kecapekan. Sepertinya waktu dia menjalani banyak aktifitas badannya kurang fit kali ya, jadi ada bakteri atau virus yang masuk (ke tubuh Rossa)," tuturnya. Apalagi Rossa memiliki riwayat sakit punggung yang diakibatkan jatuh di sebuah mall.

Sebelumnya, Rossa berencana untuk memeriksakan sakit punggungnya itu ke rumah sakit di Singapura. "Saya pikir dia sakit punggung karena masih dalam tahap pengobatan. Rencananya teh Rossa mau check up ke Singapura tanggal 13 ini," tandasnya.

 

BACA JUGA YA!

10 Lagu Indonesia Paling Ngehits Minggu Ini, Dengerin Yuk!

Nikita Willy 'Dipinang' Rapper Asal Jerman

Jadi Balon Walikota Surabaya, Ahmad Dhani Minta Restu Maia

Dude Harlino Ingin Anaknya Jadi Pemimpin Bijaksana

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading