Sukses

Entertainment

Jelajahi Malaysia-Singapura, Nikita Willy Dihadang Pihak Imigrasi

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy harus berurusan dengan pihak imigrasi negara Malaysia dan Singapura. Gara-garanya, ia bersama beberapa temannya menyambangi kedua negeri jiran itu menggunakan mobil. Bukan deg-degan yang dirasakan karena seluruh isi mobil digeledah, namun Nikita malah merasa antusias.

"Harus dicek oleh imigrasi karena kan pakai mobil. Semua isi mobil digeledah. Aku enggak bete sama sekali. Karena rame-rame kan. Seru aja. Banyak ngobrol, dengerin musik. Setelah pemeriksaan semuanya juga lancar," kata Nikita Willy di Buperta Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (7/3/2015).

Mantan kekasih Diego Michiels ini mengatakan dirinya perlu waktu sekitar 5 jam kala menempuh perjalanan menggunakan mobil dari Malaysia ke Singapura. Ini merupakan pengalaman yang pertama baginya.

nikita willy 5

Beberapa bulan terakhir, Nikita memang meluangkan waktu khusus untuk berwisata. Tercatat beberapa negara telah disambanginya. "Selain Malaysia dan Singapura yang sudah sering disinggahi, aku juga ke Jepang, Thailand, Hongkong, dan Australia," ungkapnya. Liburan ke berbagai negara menjadi langkah Nikita untuk mendapatkan kondisi pikiran yang fresh sebelum sibuk dengan dunia keartisan kembali.

"Dari awal sangat cinta dunia (entertainment) ini. Makanya jarang sekali ngerasa ada momen-momen jenuh gitu. Tapi aku tetap perlu waktu beberapa bulan untuk refreshing," tuturnya.

Menurutnya, usianya yang masih muda memang paling pas untuk menghimpun banyak pengalaman. "Aku masih 20 tahun, masih banyak energi untuk melakukan travelling. Gunain kemana aku mau. Dan itu berhasil banget. Saat kembali ke tempat syuting, aku ngerasa udah siap. Sekarang udah full charge," tandas Nikita Willy.

 

BACA JUGA!

Ngobrol dan Makan Bareng, Cara Nikita Willy Manjakan Fans 

Nikita Willy 'Dipinang' Rapper Asal Jerman

Jadi Balon Walikota Surabaya, Ahmad Dhani Minta Restu Maia

Dude Harlino Ingin Anaknya Jadi Pemimpin Bijaksana

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading