Sukses

Entertainment

Negeri Van Oranje Siap Memulai Syuting

Liputan6.com, Jakarta Ada kabar bagus bagi para pecinta novel Negeri Van Oranje. Karena novel karya Wahyuningrat, Adept Widiarsa, Nisa Riyadi, dan Rizky Pandu Permana itu dipastikan akan diangkat ke layar lebar. Film ini akan diproduksi Falcon Pictures dan disutradarai Endri Pelita.

negeri van oranje 3

Para pemain Negeri Van Oranje juga sudah ditentukan. Rencananya, syuting Negeri Van Oranje akan bertempat di Belanda dan Praha dan akan dilakukan dalam waktu dekat.  

Film ini bercerita tentang lima mahasiswa Indonesia yang kuliah di negeri Belanda. Tokoh Lintang, Banjar, Wicak, Daus, dan Geri berasal dari berbagai latar belakang. Mereka dipertemukan secara tidak sengaja dan akhirnya bersahabat. Namun film ini tak hanya mengangkat mengenai kisah persahabatan mereka yang menyentuh dan menghibur.

Para tokoh utama itu akan dibintangi Abimana Aryasatya, Chicco Jericho, Arifin Putra, Ge Pamungkas dan Tatjana Saphira. Penonton akan dibawa menelusuri daratan Belanda dan Praha dengan segala keindahan dan budayanya. Negeri Van Oranje bukan hanya menonjolkan unsur drama tapi juga ada unsur komedi.

negeri van oranje 2Para pemeran utama film Negeri Van Oranje (foto: twitter) 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading