Sukses

Entertainment

Wolverine 3 Mulai Syuting Awal 2016

Fimela.com, Jakarta Ada kabar baik bagi para penggemar Wolverine dan Hugh Jackman. Film ketiga Wolverine siap memulai proyeknya. Pihak 20th Century Fox sebelumnya mengumumkan kalau James Mangold akan kembali duduk di bangku sutradara.

Kesuksesan film keduanya yang disutradarai Mangold di tahun 2013 menjadi faktor utama dibuatnya sekuel ini. Film kedua Wolverine (The Wolverine) menghasilkan pendapatan sekitar USD 417 juta. Sedangkan film pertamanya (X-Men Origins: Wolverine) meraup penghasilan USD 375 juta.

Seperti dilansir dari Total Film, Mangold baru saja mengumumkan akan memulai syuting film yang sementara diberi judul Wolverine 3 ini pada awal tahun depan. Namun belum ada keterangan resmi mengenai jalan cerita maupun sinopsis film tersebut.

Mangold hanya menyebutkan karakter Charles Xavier akan kembali ditampilkan. Skenario akan ditulis David James Kelly dan Hugh Jackman dipastikan akan kembali berperan sebagai Wolverine alias Logan. Wolverine 3 rencananya akan dirilis pada 3 Maret 2017.

hugh jackman 1

Kalau terasa masih lama, jangan kuatir. Sebelumnya kita sudah bisa melihat aksi Hugh Jackman sebagai Wolverine di sekuel terbaru X-Men yaitu X-Men: Apocalypse yang akan rilis pada 23 Mei 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading