Sukses

Entertainment

Vino Bastian dan Marsha Timothy 'Menikah' Lagi di Toba Dreams

Fimela.com, Jakarta Pasangan suami istri Vino G. Bastian dan Marsha Timothy kembali duet dalam film Toba Dreams. Yang unik, pasangan ini kembali dinikahkan dalam film ini.

Film “Toba Dreams” merupakan film yang diproduksi TB Silalahi Center bersama Citra Semesta Sinema. Film ini merupakan dukungan untuk Danau Toba yang akan diusulkan sebagai geopark dunia ke UNESCO. Syuting film ini dilakukan separo di pinggiran Danau Toba dan separo lagi di Jakarta. Biaya produksi film ini dikabarkan sekitar Rp 10 Miliar.

Toba Dreams bercerita perjuangan Sersan Tebe (Mathias Muchus) dengan penuh perjuangan mengurus anak-anaknya. Mengurus anak tak semudah yang dibayangkan Tebe, ia harus mengalami kesulitan saat anak sulungnya Ronggur (Vino G Bastian) yang memberontak ketika mencintai wanita beda agama bernama Andini (Marsha Timothy). Kisah Sersan Tebe dan anaknya bermula dan berujung di keindahan Balige di Danau Toba.

Adegan pernikahan Marsha dan Vino terlihat manis dalam film ini. Sama seperti pernikahan mereka berdua. Meskipun suami istri, Marsha mengaku masih menemui banyak tantangan saat harus beradu akting dengan Vino G Bastian, suaminya.

Film Toba Dreams

"Banyak yang menanyakan hal itu, mungkin lebih mudah, cuman sebenarnya dari satu proyek ke proyek lain berbeda. Karena kita menghidupkan karekter lain, bukan diri kita sendiri. Dan kalau lebih mudah nggak juga, karena lebih beban," kata Marsha saat syukuran film Toba Dreams beberapa waktu lalu.

Sutradara, Benny Setiawan menggandeng aktor dan aktris kawakan dalam film dibawah rumah produksi Semesta Cinema dan TB Silalahi center. Nama-nama beken seperti Ramon J. Tungka, Mathias Muchus, Jajang C Noer, dan Boris. Rencananya, film ini akan tayang pada 3 April 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading