Sukses

Entertainment

Reuni Jennifer Lawrence dan Bradley Cooper di Serena

Fimela.com, Jakarta Jennifer Lawrence dan Bradley Cooper kembali bermain di film yang sama. Setelah sama-sama tampil di Silver Linings Playbook dan American Hustle, keduanya bereuni di film Serena yang diarahkan Susanne Bier.

Film yang diadaptasi dari novel karya Ron Rash itu sebenarnya sudah rampung sejak pertengahan tahun lalu. Namun karena editing yang beberapa kali mengalami perubahan, Serena baru akan dirilis pada 27 Maret nanti. Film berlatar era 1930-an ini menampilkan Jennifer Lawrence dan Bradley Cooper sebagai pasangan suami istri.

poster serena

Jennifer berperan sebagai Serena yang melakukan perjalanan dari Boston ke Carolina Utara bersama suaminya George (Bradley Cooper), untuk mengontrol industri kayu milik mereka. Namun ternyata, Serena merencanakan pembunuhan terhadap anak haram George hasil perselingkuhannya dengan wanita lain. Serena nekat menjalankan rencana tersebut setelah tahu ia tak bisa mempunyai anak.

Pemain lainnya yang tampil adalah Rhys Ifans, Toby Jones dan Sean Harris. Serena diharapkan bisa mengulang keberhasilan Silver Linings Playbook dan American Hustle. Kalau belum bosan melihat duet Jennifer Lawrence dan Bradley Cooper tak usah khawatir.

Jennifer Lawrence dan Bradley Cooper juga akan bermain bersama di film drama-komedi Joy yang akan dirilis pada akhir tahun ini. Sebelum menonton filmnya, kita tonton dulu trailer Serena berikut ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading