Sukses

Entertainment

Penampakan Pertama Melissa Benoist Sebagai Supergirl

Fimela.com, Jakarta Warner Bros dan CBS memerkan penampakan pertama Melissa Benoist dalam kostum Supergirl. Aktris pemeran serial Glee itu memerankan tokoh utama dalam serial TV Supergirl yang tayang awal tahun ini.

Penampakan ini memiliki penampakan sama dengan versi komik yang berambut blonde dan tapi tak berbaju seksi terbuka di bagian perut. Penampakan Supergirl kali ini lebih mendekati karakter Henry Cavil dalam Man of Steel. Bandingkanlah dua foto berikut ini:

Supergirl 

Supergirl

"Saat merancang Supergirl, aku ingin tetap menampilkan sisi masa lalu, tetapi yang lebih penting, bagaimana menciptakan sosok hero masa kini," kata peraih Oscar untuk desainer kostum Colleen Atwood, yang menciptakan tampilan baru Supergirl.

Produksi pilot project dimulai minggu ini. Seperti yang dikatakan Screenrant, Superman sudah ada di universe TV series ini. CBS juga sedang mencari pemeran pengganti dengan subyek “Superman.”Apakah “pemeran pengganti” ini sebenarnya adalah panggilan untuk casting baru? Atau secara mengejutkan Henry Cavill akan meluangkan waktunya untuk munculnya di acara ini?

Benoist akan bergabung dengan Calista Flockhart sebagai bos Kara Cat Grant, Mehcad Brooks sebagai reporter Jimmy Olsen, Laura Benanti sebagai ibu melahirkan Kara Zor-El Alura, Chyler Leigh sebagai sepupu Kara Alex Danvers dan Jeremy Jordan sebagai Winslow Schott.

CBS sudah mengontrak bintang Ally McBeal, Callista Flockhart sebagai Cat Grant, Mehcad Brooks sebagai Jimmy Olsen, yang dikatakan akan menjadi pacar Supergirl dalam adaptasi ini, serta David Harewood sebagai Cyborg Superman, salah satu musuh terkuat Superman dan Green Lantern. Helen Slater, pemeran Supergirl tahun 80an, serta Dean Cain, pemeran Superman di serial TV Louis & Clark, juga akan main dalam serial ini, tapi apa peran pasti mereka belum diumumkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading