Sukses

Entertainment

Demi Rezeki Anak Soleh, Bella Shofie Syuting di 8 Negara Eropa

Fimela.com, Jakarta Sukses dengan lagu Mungkin Dia Lelah, Bella Shofie, telah menyelesaikan lagu barunya bejudul Rezeki Anak Soleh. Tak mau main-main, demi mengangkat lagu ini, Bella melakukan syuting video klipnya di beberapa negara eropa. Tak tanggung-tanggung, delapan negara Eropa menjadi destinasi Bella untuk membuat video klip sekaligus liburan.

"Video klipnya syuting di delapan negara Eropa, seperti Belanda, Swiss, Italia, Belgia, Perancis, dan lain-lain. Aku ke sana sama teman, manajemen, dan keluarga. Konsepnya lebih ke keseharian di sana kaya shopping dan main-main gitu," ungkap Bella saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (9/3).

Bella Shofie_20140306

Lalu dari manakah inspirasi lagu yang bergenre dangdut ini? Ditanya hal ini, Bella mengaku inspirasinya adalah dari ocehan banyak orang yang sering terlontar di media sosial ketika mendapatkan sesuatu.

"Aku terinspirasi dari banyaknya orang ngomng di media sosial kalau habis dapat rezeki. Mereka selalu bilang rezeki anak soleh," kata Bella.

Bella Shofie Tampil Elegan Dengan Gaun Emas Merah

Meski telah merogoh kocek banyak untuk syuting video klip lagu barunya, Bella tak punya target besar. Bagi pemain film Jomblo Keep Smile itu, laku atau tidaknya lagu barunya bukanlah menjadi masalah. Yang penting, Bella bisa mengahislkan banyak karya.

"Kalau optimis sih harus. Tapi laku gak laku yang penting kita berkarya," ucap Bella Shofie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading