Sukses

Entertainment

Bella Shofie Tinggalkan Akting Karena Honor Kecil?

Fimela.com, Jakarta Selain menyanyi, Bella Shofie juga pernah menjajal akting baik di layar kaca maupun di layar lebar. Tapi Bella mengaku lebih suka menyanyi. Bella disebut kurang terlalu suka akting karena honornya yang kecil. Benarkah?

Tidak bisa dipungkiri, uang menjadi tujuan utama semua orang untuk bekerja. Hal ini juga diamini oleh Bella yang mengaku lebih senang kerja sebagai penyanyi ketimbang berakting. Cepat mendapat honor, menjadi alasan Bella.

"Aku lebih enak nyanyi, karena duitnya cepet dapet, cash lagi. Kalau ke luar kota nyanyi sehari dua hari langsung dapat duit," ungkap Bella saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (9/3).

Tapi, sebagai entertain sejati, Bella tak mau memilah-milah pekerjaan. Kini, Bella mencoba untuk mennyeimbangkan pekerjaannya. Baik sebagai penyanyi atau pemain sinetron atau film.

"Tapi sekarang beriringan aja untuk nyanyi dan syuting. Aku minggu biasanya suka offair buat nyanyi," kata Bella. Saat ini, Bella Shofie tengah menjalani syuting untuk sebuah sitkom yang disiarkan oleh SCTV berjudul Sekuriti 66. Dalam sitkom ini, Bella berperan menjadi seorang ibu RW.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading