Sukses

Entertainment

Curhat Jessica Iskandar Soal Cinta yang Telah Berkhianat

Fimela.com, Jakarta Akhirnya Jessica Iskandar bicara blak-blakan mengenai kisah cintanya yang tidak berjalan sesuai impian dengan Ludwig Franz Willibald. Rona wajah Jessica begitu terpukul, kecewa bukan kepalang dengan kekasih yang diagungkannya, ternyata justru mengkhianati.

"Saya bingung mulai dari mana menjelaskan semua ini. Sepengetahuan saya cinta itu indah, dia selalu perhatiin saya, sayang sama saya, selalu ada buat saya, itu yang buat saya jatuh cinta. Tapi ternyata saya kemakan cinta itu sendiri," tutur Jessica di Studio Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/3/2015).

Ludwig dan Jessica Iskandar

Sengsara, begitulah ketika Jessica mendefinisikan cinta sekarang ini. Ia mengaku telah menyerahkan hati sepenuhnya kepada Ludwig, namun ternyata sang pangeran tak seperti yang diharapkan. Ludwig, sang cinta telah mencampakkannya sendirian.

"Cinta itu menyengsarakan saya, cinta itu meninggalkan saya, cinta itu membuat saya menanggung sakit sendirian," tuturnya.

Presenter ini tak menyangka bahwa pengorbanannya selama ini justru tidak memberikan kebahagiaan. Seperti saat ia hijrah ke Amerika untuk menyembunyikan bayinya dari kejaran media di Indonesia.

Jessica Iskandar vs Ludwig Franz Wilibald

"Waktu Ludwig masih kerja di Jakarta, tapi saya memutuskan untuk pergi ke Amerika menyelamatkan kandungan saya, tujuh bulan saya di Amerika, sendirian," tandasnya.

Saat itu, Jessica harus berjuang sendirian ketika mengandung hingga melahirkan, tanpa dukungan suaminya. Namun, Jessica mengaku melakukan pengorbanannya dengan tulus dan ikhlas. Meski ketika akhirnya dia tahu bahwa Ludwig meninggalkannya.

 

BACA JUGA!

Rekaman Pelecehan Seksual Jessica Iskandar Disita Polisi

Bagian Mana Yang Direkam Pelaku Pelecehan Jessica Iskandar?

Senangnya Zaskia Adya Mecca Bisa Bawa Anak Umroh

Cerita Cinta Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto di Maladewa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading