Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar Bicara Kasta Bangsawan Ludwig Franz Willibald

Fimela.com, Jakarta Suami Jessica Iskandar, Ludwig Franz Willibald, kabarnya adalah seorang berdarah biru di negaranya, Jerman. Pemilik nama lengkap Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard Engraf Von Waldburg-Wolfegg-Waldsee ternyata pernah menghiasi pemberitaan media Jerman.

Bahkan, Genios, salah salah satu media di Jerman tercatat memberitakan pernikahan bangsawan tersebut dengan Jessica Iskandar. Kabarnya lagi, Raja Jerman sendiri tak merestui pernikahan Jessica dan Ludwig. Isu beda kasta pun menyeruak. Ludwig ditengarai melakukan pengajuan pembatalan pernikahan karena Jessica dari kalangan orang biasa. Tapi, terkait hal ini Jessica mengaku tidak tahu menahu.

"Saya enggak tahu dia siapa. Kalau soal kasta berbeda yang jadi alasan Ludwig, saya enggak tahu," ujar Jessica Iskandar di Studio Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/3/2015). Jessica menegaskan sejak dari masa berteman sampai akhirnya menikah, ia tidak tahu asal usul darah bangsawan Ludwig. Yang pasti, Jessica mengatakan bahwa anak tertua dari Pangeran Johannes dan Putri Viviana dei Conti Rimbotti itu tinggal di sebuah tempat kost.

Jessica Iskandar

"Dari awal saya kenalan, berteman, berpacaran, sampai saya menikah, saya enggak tahu asal usul dia, bangsawan mana. Yang saya tahu, dia orang biasa, bekerja sementara di Indonesia, tinggal di kost-an, kadang numpang seperti itu," bebernya.

Ludwig saat ini masih berada di Jerman bersama keluarga. Jessica mengaku bahwa saat ini belum ada niatan untuk bertemu dengan Ludwig dan keluarganya. Namun, ia menyatakan bahwa keluarga Ludwig sudah tahu ihwal pernikahan dan juga kelahiran El Barrack Alexander.

"Keluarga Ludwig jelas tahu. Saya tahu Ludwig dan keluarganya punya hati besar, punya hati baik, perasaan, apalagi ada buah cinta yang lucu, menggemaskan, pasti hatinya tergerak, darah dagingnya di sini yang ingin disayang. Kalau untuk temui mereka belum, karena anak saya masih kecil," tandas Jessica Iskandar.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading