Sukses

Entertainment

Saipul Jamil Masih Bebaskan Risma Soal Berbusana

Fimela.com, Jakarta Dari segi penampilan, Risma D'Academy memang jauh berbeda dengan mantan istri Saipul Jamil, almarhumah Virginia Anggraini. Namun hal itu tak melunturkan keinginan Saipul mempersuntingnya.

Kenyataannya Saipul Jamil memaklumi Risma yang masih suka tampil sedikit terbuka. Apalagi pria yang akrab disapa Bang Ipul itu menyadari betul dirinya belum punya hak untuk melarang-larang calon istrinya.

 

A photo posted by Saipul Jamil (@saipuljamil) on

"Saya mau lihat apa adanya dia dulu, tapi saya kasih masukan. Kan belum ada hak juga. Kalau sudah jadi istri mah wajib, kalau nggak gue tukar," kata Saipul Jamil di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/3/2015).

Saipul Jamil masih membebaskan Risma untuk mengekspresikan dirinya lewat penampilan. Namun jangan harap hal itu bisa dilakukan saat mereka sudah menikah nanti.

"Dia (Risma) lagi senang-senangnya begini, kan aku orangya membebaskan. Tapi kalau sudah menikah kan komitmen saja, maunya berhijab," jelasnya.

7 Wanita yang Digosipkan Mengisi Relung Hati Saipul Jamil

Bersyukur keinginan Bang Ipul disambut positif oleh calon istrinya. Pasalnya Risma berniat akan menutup dirinya dengan berhijab seperti almarhumah Virginia.

"Kan almarhum cantik, baik dan berhijab. Ya mudah-mudahan," kata Risma.

Sesaat keduanya pun berdoa agar rencana pernikahan mereka dapat terlaksana dan berjalan lancar. Rencananya Saipul Jamil dan Risma akan menikah pada 15 Mei mendatang. Kita doakan saja ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading