Sukses

Entertainment

Petra Sihombing Tak Lagi 'Cinta Cintaan' di Album Baru

Fimela.com, Jakarta Setelah album Pilih Saja Aku di tahun 2012, penyanyi Petra Sihombing kembali menggarap album terbaru. Sekitar 20 lagu yang dipersiapkan Petra yang akan disuguhkan dalam albumnya itu.

Berbeda dari album sebelumnya, Petra lebih banyak bercerita tentang kehidupan yang pernah dialami. Namun kisah asmara dan cinta tak termasuk didalamnya.

Bersantai Bareng Petra Sihombing di Java Jazz 2015

"Gue nggak banyak nulis tentang cinta di album berikut, lebih ke apa yang gue alami dalam keseharian gue. Banyak lagu yang menyemangati juga, gue coba nulis yang lebih positif lah," ungkap Petra di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (10/3/2015).

Petra mengatakan, saat ini penggarapan album terbarunya sudah mencapai 50 persen. Petra juga mengajak beberapa musisi untuk ikut terlibat di albumnya.

"Belum rekaman serius masih bikin demo. Cuma ada beberapa yang kerja bareng sama teman-teman," akunya.

Bersantai Bareng Petra Sihombing di Java Jazz 2015

Menghadapi kondisi industri musik yang kurang baik, Petra berniat mengandalkan karyanya lewat situs penjualan online. Petra sadar betul tak mudah menghadapi pembajakan yang kini merjalela.

"Cukup senang denga penjualan di elektronik kayak iTunes. Gue harap sih musisi bisa lebih kreatif lagi dari mencari untung dengan bermusik," harapnya.

Jika tidak ada halangan, Petra menargetkan album terbarunya akan dirilis akhir tahun ini. Dukungan penuh juga diberikan oleh sang kekasih, Lala Karmela yang juga seorang solois.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading