Sukses

Entertainment

Ava Victoria, Violinist Cantik Yang Gandrungi Musik EDM

Fimela.com, Jakarta Jangan salah menilai violinist cantik yang satu ini. Meski memiliki look yang sweet, Ava Victoria punya selera yang 'ganas' soal musik. Ya, diam-diam Ava ternyata menggemari musik-musik rock dan EDM.

Kepada bintang.com, Ava menceritakan awal mula dirinya memilih biola sebagai instrumen yang ia dalami. Ia menilai, bisa bermain gitar, drum, atau piano merupakan hal yang sudah mainstream. Karena itulah, biola menjadi alat musik yang kini sangat ia cintai.

Bedanya Gaya Berpakaian di Panggung & Keseharian ala Ava Victoria

Mengikuti kursus musik, ia pun banyak berkutat dengan musik-musik klasik seperti Mozart, Bach, Beethoven, dan sejenisnya. Namun sebelumnya. ia merupakan penikmat musik keras macam Green Day, Linkin Park, dan sejenisnya.

Mengikuti perkembangan musik saat ini, Ava Victoria berusaha mengeksplor jiwa bermusiknya agar lebih terasah lagi. Band-band cadas sekelas Seringai, Koil, dan Burgerkill pun pernah berkolaborasi dengannya. Kebayang ngga sih, jadinya seperti apa?

"Waktu itu masih di Minerva String Quartet, terus kami berempat main biolanya pake effect. Ada yang suara biola asli, aku pake distorsi, ada yang wah juga," kata Ava dengan penuh semangat.

Ava Victoria

"Karena mainnya pada kenceng semua kan, akhirnya dua senar biolaku putus bersamaan," timpalnya lagi.

Kenyang pengalaman dengan bergabung di hampir semua orkestra besar di tanah air, Ava makin tertantang untuk coba-coba. Kini, bersama trionya Violet, Ava mulai merambah genre pop EDM, yang salah satu lagunya diciptakan oleh Katon Bagaskara.

"Kita sih ngejarnya lebih ke single ya. Karena album sekarang jualnya susah, kita maksimalkan di single aja," pungkas Ava Victoria. Intip aksi Ava cover lagu? Intip di sini ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading