Sukses

Entertainment

Kristen Stewart dan Bruce Willis Digandeng Woody Allen

Fimela.com, Jakarta Sutradara veteran Woody Allen sedang menyiapkan film terbarunya. Seperti biasa, Woody sudah menyiapkan sejumlah aktor dan aktris terkenal untuk bermain di dalam filmnya. Kali ini yang terpilih adalah Bruce Willis dan Kristen Stewart.

Menurut berita dari The Wrap, Bruce dan Kristen memang sudah lama masuk dalam pertimbangan Allen. Keduanya belum pernah bermain di bawah arahan Allen. Selain Bruce Willis dan Kristen Stewart, nama Jesse Eisenberg juga masuk dalam daftar pemain. Jesse sudah pernah diarahkan Woody Allen dalam film To Rome With Love. Kebetulan, Jesse dan Kristen pernah bermain bersama di Adventureland.

Namun sampai saat ini belum ada keterangan tentang judul maupun cerita dari film tersebut. Proyek ini kabarnya baru akan dimulai pada musim panas mendatang dan dirilis pada 2016. Yang jelas, para bintang top Hollywood memang banyak yang mendambakan terlibat dalam film-filmnya Woody Allen.

Woody Allen

Sudah banyak artis yang berhasil meraih Oscar saat bermain di film karya Allen yang mampu mengeluarkan kemampuan akting terbaik dari para pemainnya. Penelope Cruz dan Cate Blanchett pernah mendapatkan Oscar masing-masing lewat film Vicky Cristina Barcelona dan Blue Jasmine yang disutradarai Woody Allen.

Kristen Stewart dan Bruce Willis tentunya juga berharap bisa mengeluarkan kemampuan terbaik mereka. Di tahun ini, film terbaru Woody Allen, Irrational Man akan dirilis pada Juli mendatang. Film tersebut dibintangi Jamie Blackley, Emma Stone dan Joaquin Phoenix.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading