Sukses

Entertainment

Syuting 'Pirates 5', Tangan Johnny Depp Cidera

Fimela.com, Jakarta Johnny Depp diterbangkan ke Amerika untuk menjalani operasi setelah tangannya cidera saat syuting film 'Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales'di Australia pekan lalu. Produksi film ini telah memasuki sekuel kelima film Pirates of Caribbiean.

Dilangsir dari The Hollywood Reporter syuting yang dilakukan di tambang emas di Australia itu dimulai sejak bulan lalu. Luka yang dialami oleh Johny Depp diharapkan tidak banyak berpengaruh pada jadwal syuting hingga tetap bisa ditayangkan 7 July 2017.

Depp berperan sebagai perompak alias bajak laut Kapten Jack Sparrow. Film ini disutradarai oleh Espen Sandberg dan Joachim Ronning. Di serial 'Dead Men Tell No Tales', Depp bergabung dengan Brenton Thwaites, Kaya Scodelario, dan Javier Bardem dalam karakter antagonis.

Lokasi syuting film Pirates kelima berlangsung di Queesland, Australia. Media setempat pernah melaporkan ada seorang pria berpakaian sebagai bajak laut mengancam satpam dengan pisau di set Australia. Polisi Queensland memburu pria, yang terlihat dengan burung beo di bahunya saat insiden itu terjadi.

Juru bicara polisi belum bisa memastikan apakah burung beo itu nyata atau tidak. Polisi Queensland merilis foto dari orang yang mereka cari sehubungan dengan insiden tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading