Sukses

Entertainment

Nicki Minaj Buat Lagu Sugar Milik Maroon 5 Makin Legit

Fimela.com, Jakarta Nicki Minaj kembali membuat sensasi. Kali ini bukan dengan aksi buka-bukaan atau perseteruan dengan sesama artis, tapi melalui karya unik.

Sebagai seorang entertainer, Nicki Minaj rupanya punya daya kreasi yang mumpuni. Ia baru saja membuat versi remix dari lagu yang sedang ngehits milik Maroon 5, Sugar yang dirilis kemarin (10/3).

Maroon 5

Dalam Sugar versi baru ini, Nicki Minaj sukses memberi sentuhan manis dengan beberapa part rap yang sangat cozy. Dengan olahan aransemen yang juga disesuaikan, terlahirlah sebuah karya unik yang bisa dibilang cukup komersil.

Nicki Minaj mengisi bagian verse dengan beat yang sangat elektronik. Kemudian di bagian reff suara dan musik asli dari Maroon 5 masuk ke dalamnya.

Nicky Minaj for Roberto Cavalli Spring Summer 2015 3

Sugar menjadi hits ketiga milik Adam Levine dkk dari album V. Sebelumnya mereka sudah menggebrak dengan Maps dan Animals yang juga tercantum dalam 10 chart lagu hits teratas Inggris dan Amerika Serikat.

Mungkin karya ini merupakan salah satu cara Nicki Minaj untuk menarik perhatian fans, karena ia juga akan segera merilis single baru The Night Is Still Young. Ia juga bakal terlibat dalam single David Guetta yang diprediksi akan rilis dalam waktu dekat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading