Sukses

Entertainment

Kartika Putri: Jessica Iskandar Sempat Alami Baby Blues Syndrome

Fimela.com, Jakarta Baby blues syndrome atau perasaan gelisah, khawatir, dan sebagainya kerap dialami oleh wanita yang baru saja melahirkan anak. Ternyata, artis Jessica Iskandar juga mengalami baby blues syndrome usai melahirkan anak pertama, El Barack Alexander. Hal ini diungkapkan oleh sahabat Jessica, Kartika Putri.

"Dia (Jessica) curhat ke aku pas baby blues. Dia memang mikirin anaknya banget," ungkap Kartika saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (10/3/2015).

Jessica Iskandar

Seperti diketahui, saat mengandung hingga melahirkan El, Jessica ditinggal oleh Ludwig Franz Willibald pulang kampung ke Jerman. Ludwig diakui Jessica sebagai ayah biologis dari El. Melihat kondisi Jessica yang seperti ini, Kartika yang saat ditemui terlihat cantik dengan rambut panjang terurai, sempat khawatir dengan sahabatnya itu. "Cuma, demi anak Jessica mencoba kuat. Karena kalau kenapa-kenapa kan berpengaruh ke ASI nya," ucap Kartika.

Pernikahan Jessica dan Ludwig memang sedang ramai dibicarakan. Bahkan, Ludwig menggugat pembatalan nikah ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Peridangan pembatalan nikah juga telah berlangsung di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta. Saat itu, kakak Jessica, Henri, yang menjadi saksi mengatakan bahwa adiknya hamil di luar nikah.

Jessica Iskandar

Senin (9/3/2015), Jessica yang sempat tertutup pun akirnya buka suara soal kisruh pernikahannya. Ia membenarkan kesaksian Henri di PTUN beberapa waktu lalu soal hamil di luar nikah. Hingga kini persidangan di PTUN dan juga Pengadilan Negeri Jakarta Selatan belum juga menuai hasil. Namun, bila memang nantinya Jessica harus pisah dengan Ludwig, Kartika yakin pemain film Dealova itu sudah siap.

"Kasian baby El yang enggak tau apa-apa. Kalau pisah dengan Ludwig, Jessica pun sudah siap," tandas Kartika Putri sembari menambahkan kalau sahabat Jessica Iskandar kini sudah melewati baby blues syndrome.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading