Sukses

Entertainment

Gebrakan Album Kedua, JabalRootz Hibur Wanita Patah Hati

Fimela.com, Jakarta Bagi para wanita yang sedang patah hati tak perlu khawatir lagi. Pasalnya band JabalRootz yang beranggotakan Mario (vokal), Koko (keyboard) dan Baim (gitar, drum) siap menghibur kalian lewat hits Wanita Patah Hati (WPH) di album terbaru mereka bertajuk Good Life.

Jumlah wanita di dunia yang lebih banyak ketimbang pria menjadi alasan JabalRootz memilih lagu Wanita Patah Hati sebagai tema dari album mereka. Mereka yakin, karena alasan itu pula rasa galau lebih sering dialami kaum Hawa.

Isi Kebosanan, Baim Selingkuh ke Jabalrootz

"Makanya saya mau concern ke masalah wanita. Cewek mana sih yang nggak mau dihibur saat mereka berduka," kata Mario selaku vokalis saat jumpa pers di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (11/3/2015).

Baim menambahkan, konsep lirik yang disajikan dalam lagu tersebut diharapkan dapat mengobati kegalauan wanita. Apalagi mereka yang sedang dirudung kesedihan lantaran ditinggalkan kekasih.

"Kalau dilihat dari liriknya 'ku tak bisa wanita disakiti', kita seakan bisa jadi super heronya. Kali-kali saja cewek yang dengar lagu ini jadi merasa disupport," ujar Baim.

Rupanya pemilihan single WPH menjadi hits di album Good Life JabalRootz mendapat sambutan baik dari Nagaswara, label yang menaungi mereka. "Waktu kita kasih demo Pak Rahayu langsung bilang enak," lanjut Baim.

Selain Wanita Patah Hati (WPH), masih ada 9 lagu lagi yang coba ditawarkan JabalRootz di album terbarunya bertajuk Good Life. Salah satunya lagu Slow yang dibawakan bersama penyanyi berbakat Lala Karmela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading