Sukses

Entertainment

Guy Ritchie Posting Foto Syuting Film Terbarunya

Fimela.com, Jakarta Sutradara eksentrik asal Inggris Guy Ritchie kembali memproduksi film terbarunya. Usai menyutradarai film The Man From UNCLE, ia sudah memulai syuting film Knights of the Round Table: King Arthur. Ritchie memposting foto hari pertama syuting film tersebut pada 11 Maret ini.

Foto dengan latar belakang pepohonan serta teriknya sinar matahari itu memperlihatkan Guy Ritchie berpose bersama Charlie Hunnam yang berperan sebagai King Arthur. Namun tidak disebutkan dimana lokasi syuting film yang diproduksi Warner Bros Pictures itu.

Guy Ritchie

Yang jelas, Ritchie berharap film tentang raja Inggris ini bisa menjadi box office karena ia berencana membuat sekuelnya sebanyak lima film. Menurut berita yang dilansir dari Total Film, pemain lainnya yang terlibat adalah Jude Law sebagai tokoh antagonis utama. Lalu ada Djimon Hounsou yang berperan sebagai Merlin.

Peran Merlin awalnya akan dimainkan oleh Idris Elba tapi batal karena gagal mencapai kesepakatan. Pemain lainnya yang akan tampil adalah Elizabeth Olsen, Astrid Berges-Frisbey dan Eric Bana. Knights of the Round Table: King Arthur rencananya akan dirilis pada 22 Juli 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading