Sukses

Entertainment

Melancholy Is A Movement Debut Joko Anwar Jadi Aktor Utama

Fimela.com, Jakarta Nama Joko Anwar sudah dikenal luas sebagai sutradara. Ia juga berprofesi sebagai penulis skenario dan produser film. Joko pun beberapa kali tampil di sejumlah film sebagai cameo maupun peran kecil. Tapi bagaimana kalau seorang Joko Anwar menjadi pemeran utama?

Nah, kita bisa menyaksikannya di film Melancholy Is A Movement yang disutradarai Richard Oh. Kabarnya, menjadi aktor utama ternyata impian terpendam Joko sejak kecil. Tapi karena merasa wajahnya kurang pas menjadi bintang film, ia akhirnya lebih memilih menjadi sutradara. Meski begitu, impian tersebut masih dipendamnya. Sampai akhirnya diwujudkannya di film Melancholy Is A Movement.

Melancholy Is A Movement

Tema ceritanya juga tidak jauh-jauh dari profesi utamanya sebagai sutradara. Joko merasa kariernya tidak berkembang padahal ia butuh banyak biaya untuk kebutuhannya sehari-hari. Joko kemudian terpaksa menerima tawaran untuk membuat sebuah film reliji, genre yang selalu dihindarinya.

Film ini juga diperkuat sejumlah bintang terkenal seperti Ario Bayu, Fachri Albar, Amink, Karina Salim, Alex Abbad dan Verdi Solaiman. Penasaran ingin menonton filmnya atau ingin melihat akting Joko Anwar? A Melancholy Is A Movement akan dirilis pada 2 April nanti.

 

Trailer Melancholy Is A Movement

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading